Promo dan Deal

Menentukan Kata Kunci Itu Wajib, Profitzilla Jawabannya. Simak Reviewnya

Fakta mengejutkan yang dirilis oleh enterpreneur.com

kesalahan pertama yang paling banyak orang lakukan dalam melakukan optmiasi SEO bukan dari teknik backlink atau teknik SEO on pages, namun justru dari kesalahan menentukan kata kunci.

Mungkin sebagian dari kita berpendapat bahwa agar situs bisa nangkring di posisi 1 halaman pencarian, harus dengan menggunakan backlink yang banyak dan berkualitas. Tapi kenyataannya, saat ini Google sudah lebih cerdas dari beberapa tahun yang lalu. Google bisa menentukan kualitas dari sebuah konten atau artikel. Jadi, dengan Menulis artikel yang fokus pada suatu kata kunci maka artikel tersebut jauh berpotensi untuk mendapatkan peringkat di halaman pencarian.

Sedikit cerita, saya dulu pernah membeli sebuah software yang digunakan untuk mencari kata kunci yang tepat. Software ini dibuat oleh pengembang asal Magelang, dengan petunjuk itu kita sudah tahu apa nama software tersebut. Yang jadi masalah entah saat ini software tersebut masih dijual atau tidak, secara kualitas software tersebut memang bagus. Dan sampai saat ini saya menggunakannya di laptop yang saya gunakan untuk menulis ini.

Kamu tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan software sejenis. Dulu memang saya belinya juga terlambat, ketika masa launching berakhir saya baru sadar bahwa saya membutuhkan software untuk riset kata kunci. Secara pekerjaan saya dalam bidang industri konten dan toko online, Sudah menjadi kewajiban saya untuk memiliki alat kerja yang bagus yaitu periset kata kunci.

Hukumnya wajib sebelum membuat konten harus mencari kata kunci yang tepat. Saya berikan contoh seperti di bawah ini

Misal Saya memiliki produk berupa cincin kawin atau perhiasan. Maka saya harus mencari kata kunci yang digunakan seseorang untuk mencari produk cincin kawin atau perhiasan tersebut. Saya tidak boleh hanya berasumsi belaka, semuanya harus berdasarkan data yang tepat.

Saya tidak tahu ketika seorang pasangan ingin mencari cincin kawin apa yang mereka ketikan di Google. Maka dari itu saya harus mencari apa yang mereka ketikkan di halaman mesin pencari. Google saat ini sebagai mesin pencari terbesar memiliki data-data tersebut. Dan untuk mendapatkan data-data dari Google bisa menggunakan tol yang sudah disediakan oleh Google, yaitu Google keyword Planner.

Masalah lagi, Tidak semua orang nyaman dan bisa menggunakan Google keyword Planner. Jangan tertawa, saya salah satu yang kurang familiar dengan Google keyword Planner. Untungnya ada software yang membantu saya untuk memahami apa yang diberikan oleh Google. Software itu tadi yang saya Sebutkan.

Kabar baiknya, ada software sejenis yaitu untuk mencari kata kunci yang tepat yang saya rasa lebih canggih dari software yang pertama. Namanya adalah Profitzilla, sebuah software buatan anak bangsa yang menggunakan Google data API untuk mendapatkan data-data kata kunci. Selain itu software ini juga mampu mencarikan kata kunci yang bagus. Seperti apa kata kunci yang bagus? Yang pencahariannya banyak tetapi persaingannya sedikit. Setelah kata kunci yang bagus apapun niche nya. Pasti bisa menghasilkan uang.

Lihat lebih dalam tentang ProfitZilla.

Tapi saya ingin bercerita tentang ProfitZilla. Software ini mengingatkan kesalahan saya beberapa tahun yang lalu. Saat itu saya salah menentukan kata kunci. Karena kesalahan itu, saya terjun di dalam market yang salah yang mengakibatkan keuntungan kecil. Padahal sesungguhnya jika saya terjun di dalam market yang benar, keuntungannya bisa sangat besar. Hanya karena saya salah menentukan kata kunci. Memang, saya sudah memenangkan kata kunci di market yang salah. Akhirnya saya harus mendesain ulang website untuk menarget kata kunci yang benar agar bisa memasuki market yang benar dan bisa menghasilkan keuntungan berlipat ganda.

Berat to konsekuensinya, hanya salah menentukan kata kunci. Hmm.. sebenarnya bukan kata ‘hanya’, riset kata kunci itu penting bro

Saat itu, saya sadar bahwa langkah yang pertama dan harus dikuasai adalah mencari kata kunci yang tepat sesuai dengan produk dan konten mu. Jika langkah ini tidak diselesaikan, Jangan harap akan menemui hasil yang maksimal.

Terdengar sedikit kejam, tetapi faktanya memang seperti itu. Jika ingin serius di bidang industri ini, mencari kata kunci adalah wajib. Dan saya sangat merekomendasikan ProfitZilla. Sebenarnya saya jarang sekali merekomendasikan sebuah produk jika tidak benar-benar bagus.

Kekurangan ProfitZilla adalah adanya biaya pertahun, artinya ProfitZilla seperti menyewa sebuah software. Kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp500.000 pertahun untuk melanjutkan menggunakan ProfitZilla.

Tapi Cobalah berpikir seperti ini, pihak developer juga memberikan update untuk menyempurnakan software ini. Pada zaman sekarang ini Mana ada orang yang mau bekerja selamanya tanpa dibayar. Konsep gratis untuk seumur hidup saya rasa sesuatu yang tidak masuk akal. Pelayanan yang diberikan tentu saja membutuhkan sumber daya. Seorang programmer juga membutuhkan makan dan minum, apalagi biaya resepsi semakin mahal. Sedangkan rumah DP 0 persen sepertinya hanya tipuan saja. Jadi wajar jika ada biaya tahunan.

Kemudian Cobalah berpikir lagi, software yang kamu gunakan itu bisa menghasilkan uang, asal digunakan dengan baik. Kalau kamu bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi dengan menggunakan ProfitZilla, Kenapa tidak diambil?

Kabar buruknya, ProfitZilla hanya dijual sebanyak 200 lisensi saja. Maka dari itu, amankan jatah mu sekarang juga.

Beli ProfitZilla sekarang, dan kamu berhak mendapatkan bonus tambahan dari saya

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Share This

Share This

Share this post with your friends!