Promo dan Deal

Tool Kampret itu Bernama InsightZilla. Jangan Beli InsightZilla Tanpa Bonus Senilai Lebih dari USD $500

Facebook itu menyimpan harta karun lho. Harta karun jaman modern seperti ini bukan segepok emas, tetapi data banyak orang. Hampir semua orang di bumi ini memiliki akun facebook, dan untuk menggunakan facebook harus memberikan data seperti : jenis kelamin, usia, alamat, bahkan kesukaan. Ketika anda menekan tombol like di facebook, mereka merekam data anda. Ngeri kan? dan data tersebut dijual lho melalui facebook ads. 

Ya, orang yang ingin data tersebut harus membeli dengan facebook ads. Mengerikan kan? makanya ada social media non profit seperti ello.co yang mana mereka tidak menjual iklan, dana untuk menghidupkan server menggunakan item jualan, seperti jualan kaos dan donasi. Saya juga punya akun disana lho.

Insightzilla 4.0 sudah hadir lho

Kembali ke facebook, dengan facebook ads, kita bisa menjangkau orang-orang yang sesuai dengan apa yang kita minta. Misal saya minta orang yang usia 20 tahun, cewek dan berada di jakarta saja, ditambah lagi dengan kesukaan menggunakan hijab. Potensial kan untuk dijuali jilbab modern.

Tapi, parahnya tool facebook audience insight kurang mumpuni untuk itu. Sehingga kita sering kali salah dalam menentukan target kesukaan. Imbasnya, biaya iklan kita menjadi besar, jangkauan sedikit, sales dikit dan kampret akhirnya. Facebook cuma ngambil  uang kita.

Yang pernah asal pasang facebook ads pasti ngerti deritanya hehehe

Solusinya?

Perkenalkan, Tool Kampert InsightZilla

Apa itu insightzilla? adalah tool berbasis google chrome yang dapat menampilkan kesukaan hanya dengan memasukkan sebuah kata kunci, tanpa anda harus meriset kesukaan (interest) yang seringkali salah (kayaknya dibuat salah sama facebook hehe).

Baca : Mau main instagram marketing? cek tool kampret versi instagram

Cek dulu apa itu insightzilla disini

Fitur insightzilla yang saya sukai  adalah :

  1. Cuma butuh 1 kata kunci, dan insightzilla akan memaksa facebook mengeluarkan interest, sehingga kita bisa langsung pasang iklan dengan interest tersebut.
  2. Bisa melihat interest dari fanpage saingan kita, dan kita bisa pasang iklan dengan interest tersebut.
  3. Dan masih banyak lagi. Ntar saya update kalau malesnya udah hilang hehe

Sebenarnya tool ini bisa bikin kita banyak saingan, males juga sih bantu jualin dan kasih review IZ, tapi ga papa lah.

Tonton dulu video  insightzilla disini

InsightZilla Untuk Siapa?

Tool ini cocok untuk orang atau perusahaan yang menggunakan facebook ads untuk keperluan marketing, branding dan iklan. Jangan lupa, hampir semua orang didunia ini menggunakan facebook. Apalagi orang indonesia, lagi demam facebook. Ketika bicara facebook, kita bicara soal data yang sangat besar.

Jadi, bagi anda

  1. Internet marketer
  2. Online shop
  3. Blogger
  4. Dan siapapun yang ingin data dari facebook, IZ sangat cocok.

Nih demo gimana insightzilla bekerja

 

Ok, Saya mau Beli InsightZilla.

Jika anda membeli melalui link saya, anda akan mendapatkan bonus yang harganya lebih dari USD $500

Silahkan cek bonus affiliate disini

Beli Insightzilla disini dan gunakan kupon 200IZ  untuk mendapatkan diskon 200rb.

9 Comments

  1. RANO
  2. rizky

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Share This

Share This

Share this post with your friends!